NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Dec 2016 10:36 - Paguyuban Honda West Borneo

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Paguyuban Republik Beat Indonesia ( RBI ) West Borneo sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke 3, di Sungai DuriKabupaten Mempawah, Sabtu (10/12/2016) dan Minggu (11/12/2016).,  Dari hasil itu, RBI West Borneo Memiliki kepengurusan baru untuk periode 2017 – 2019.

 Yudis yang berasal dari Genk Beat Pontianak terpilih sebagai Ketua Umum Paguyuban Republik Beat Indonesia ( RBI ) Wilayah Kalimantan Barat periode 2017 – 2019. Yudis meraih 15 suara, menyisihkan Risky 2 Suara, dan Yoppie 1 suara dari total 18 Suara yang diambil dari perwakilan club yang ada dan resmi Menggantikan Eko ketum RBI West morneo periode 2017 -2019. 

"Pelaksanaan Mubes ke 3 RBI West Borneo yang dimulai dari jam 11.00 Wib dihadiri 50 anggota dari 8 Club. Dengan antusias para anggota mengikuti semua rangkaian acara untuk memberikan sumbangsih yang terbaik demi kemajuan organisasi," ungkapnya Senin (12/12/2016).

Mubes ke 3 Dipimpin oleh ketua RBI West Borneo periode 2014 – 2016, Andiko dari HBC Sui Duri, Jack sebagai Penasehat RBI WB dari Genk Beat Pontianak. Satu persatu acara dilaksanakan dengan tertib dan lancar. Saat memasuki pembahasan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) sempat terjadi ketegangan dan perdebatan yang cukup sengit di antara anggota yang hadir. Hujan interupsi, usulan, pertanyaan dan tanggapan dari semua peserta mewarnai kemeriahan dan keseriusan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Memasuki acara pertanggungjawaban Dewan Pengurus periode 2017 - 2019, semua anggota mendengarkan dengan seksama paparan laporan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh Ketua Umum periode sebelumnya yaitu Andiko atau yang lebih dikenal dengan panggilan bro Eko," jelasnya.

Sebelumnya para calon kandidat dipilih dari masing-masing perwakilan komunitas atau club dan terpilih 5 orang kandidat terkuat yakni  Yoppie dari Honda Beat Sanggau Club (HBSC), Risky dari Community Beat Singkawang (COMBES), Anuar dari Beat Segedong Club (BSC), Agam dari Riders Beat Club Ketapang (RBC – Ketapang), dan Yudis dari club Genk Beat Pontianak (GBP).

Dihadapan para anggota yang hadir, ia selaku ketua umum yang baru memaparkan agenda kegiatan – kegiatan  paguyuban Republik Beat Indonesia ( RBI ) Wilayah Kalimantan Barat di masa depan.

"Saya ucapkan banyak terima kasih dan terharu kepada seluruh anggota club yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua umum periode selanjutnya, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untukk menjadikan paguyuban RBI WB ke depannya semakin lebih baik, dan menjalankan program-program yang belum terlaksana serta lebih banyak terlibat ke dalam kegiatan sosial di masyarakat," katanya, Senin (12/12/2016).

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK