NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Jun 2018 09:56 - Paguyuban Honda West Borneo

Tanggal 28 April 2018 launching CB Verza 150 di selenggarakan di Stadiion Baning Sintang, kegiatan ini di meriahkan dengan berbagai agenda yang sudah disusun pihak main dealer Astra. 18 member VRCI Pontianak dan 5 member VRCI Sintang turut berpatisipasi pada event ini. Dimulai dari rolling city di kota bersemi ini dan dilanjutkan dengan eksplore keindahan Bukit Kelam. Bukit kelam  berada di Kecamatan Kelam Permai, 20 km dari Kota Sintang, Kalimantan Barat atau sekitar 395 km dari Pontianak. Terletak di antara dua sungai besar, yaitu Sungai Melawi dan Sungai Kapuas.

 

Batu ini terbentang dari timur ke barat dengan tinggi 1.002 mdpl. Jika kita coba dibandingkan dengan Ayery Rock di Australia yang oleh UNESCO diakui sebagai warisan dunia, sebagai Batu Monolid terbesar, sebenarnya hanya memiliki tinggi sekitar 863 Mpdl, jauh di bawah Bukit Kelam. Bukit Kelam merupakan kekayaan Indonesia yang patut dijaga dan dikembangkan bukan hanya oleh pemerintah tetapi oleh kita juga. Kegiatan positif seperti ini patut di apresiasi karena merupakan salah satu bentuk promosi wisata lokal Kabupaten Sintang.Keanekaragaman flora fauna yang ada harus dilestarikan. 

Selesai event Launching Cb Verza 150, malamnya para verza rider berkumpul bersama untuk Deklarasi VRCI Region Sintang. Dengan bertambahnya keluarga Verza Di kalimantan Barat merupakan salah satu bentuk eksistensi VRCI di Kalimantan Barat. Suasana kekeluargaan yang terasa hangat membuat penat di badan tidak terasa, perjalanan jauh yang ditempuh bukan alasan untuk tidak semangat. Bertemu dengan saudara satu aspal tentu memberikan kesan tersendiri yang mendalam di hati tiap rider Verza malam itu. 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK